oleh

Honda Campaign, ”Nyetir Aman Dompet Aman”

MOBILITAS pengendara sepeda motor yang semakin tinggi, menuntut pengguna kendaraan banyak melintasi jalan yang kondisinya tidak selalu baik. Maka pengendara harus meningkatkan keamanan dalam berkendara, termasuk kondisi tubuh yang fit dan kondisi sepeda motornya dalam keadaan prima. Menunda atau mengabaikan penggantian suku cadang penting bagi motor dapat meningkatkan resiko yang lebih besar selama berkendara.

Honda
ISTIMEWAASLI: Seorang karyawan merapikan ban motor khusus sepeda motor Honda di sebuah bengkel.

Untuk itu selama bulan April-Juni 2015, Honda mengadakan campaign ”Tambah Aman Ganti Ban dan Kampas Rem” di seluruh AHASS Jawa Barat untuk mengajak setiap pengguna sepeda motor untuk memeriksa kondisi ban motor dan kampas rem serta melakukan penggantian yang diperlukan untuk memastikan sepeda motor berada dalam kondisi yang baik.

Karena ban merupakan bagian penting dalam mendukung laju sepeda motor. Selain itu, ban juga menopang beban kendaraan dan penumpang, menyerap goncangan, meneruskan pengereman pada permukaan jalan, dan sebagainya.

Fungsi ban motor jangan pernah disepelekan. Berikan banyak perhatian pada dua karet hitam itu bila ingin selamat dan aman selama mengendarai motor.

Sedangkan, kampas rem merupakan komponen integral dari sistem pengereman sistem dan salah satu elemen paling penting dari performance keselamatan kendaraan. Mengganti kampas rem sangat diperlukan bagi kendaraan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Maka dari itu Honda mengenalkan program campaign untuk konsumennya.

Selama periode campaign, konsumen akan mendapatkan diskon atas paket program khusus ban dan kampas rem ini. Sesuai dengan tagline campaign “Nyetir Nyaman Dompet Aman” mari bersama-sama memperhatikan kondisi kendaraan sebaik mungkin dan pastikan melakukan penggantian suku cadang resmi ban dan kanvas rem hanya di AHASS seluruh Jawa Barat. (kha/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga