PSG Rela Habiskan Dana demi Di Maria

PEMAIN termahal Manchester United sekaligus Premier League, Angel Di Maria, mengalami musim yang kurang apik bersama United. Penampilannya yang tidak sesuai harapan membuat Setan Merah mempertimbangkan untuk menjual Di Maria pada musim panas 2015.

Di Maria Gelandang Man. Utd
Di Maria
Gelandang Man. Utd

Beberapa klub mulai mencari celah merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Salah satu klub yang mengincar Di Maria adalah klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bukan rahasia lagi jika PSG ingin melabuhkan Di Maria. Bahkan saat masih bermain bersama El Real, Di Maria sudah diincar oleh klub milik Nasser Al-Khelaifi itu.

Mengutip dari laman Sportsmole, Kemarin (21/5), PSG bahkan rela membelanjakan seluruh dana transfer musim panasnya untuk melabuhkan Di Maria. Namun, satu-satunya halangan Les Parisiens untuk merekrut pemain Argentina tersebut adalah peraturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA.

Jika PSG nekat untuk melanggar peraturan tersebut, maka bukan tidak mungkin PSG akan dicoret dari keikutsertaannya di ajang Liga Champions musim depan. Tak sampai di situ, mereka akan diganjar oleh denda yang bernilai jutaan pounds.

Sebagai informasi tambahan, Di Maria telah membukukan 28 kali penampilan dan mencetak empat gol di seluruh kompetisi bersama Red Devils musim ini. Penampilannya sempat menuai decak kagum pada awal musim, namun permainannya menurun selepas paruh musim. Ia bahkan bukan menjadi pilihan utama Van Gaal di paruh musim kedua. (oke/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan