Bank BJB Santuni Seribu Anak Yatim

[tie_list type=”minus”] Jadikan Momen Milad Ke-54 untuk Bebagi [/tie_list]

SEBAGAI bagian dari rangkaian Milad ke-54, Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank bjb) bersama Serikat Pekerja (Sekar) Bank bjb menggelar acara Tali Kasih Bank bjb Bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa di Kantor Pusat Bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Rabu (20/5).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan bersama Ketua Umum Sekar Bank bjb Juniardi Swastria. Dalam even ini, Bank bjb kembali menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Bandung yang mendatangkan 1.000 anak yatim dan dhuafa dari wilayah Bandung dan sekitarnya, baik perorangan maupun dari yayasan mitra PKPU Bandung.

Acara syukuran Tali Kasih Bank bjb ini diisi dengan pembagian kafalah yatim, baju muslim, dan santunan perlengkapan sekolah.

Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, program Tali Kasih ini merupakan bentuk kepedulian Bank bjb. ”Keuntungan dari perkembangan Bank bjb tahun ke tahun yang semakin besar, semakin kuat dan lebih baik ini ingin kita bagi kepada mereka yang membutuhkan. Seperti anak-anak yatim dan dhuafa ini yang nantinya akan menjadi estafet perjalanan kita ini,” ungkap Irfan.

Menurut dia, dengan doa anak-anak yatim ini, mudah-mudahan kedepannya Bank bjb semakin maju, sukses dan jaya. ”Dan semoga anak-anak yang berada di sini saat ini suatu saat bisa menjadi penerus kita yang membawa bank bjb semakin besar,” lanjut Irfan.

Bank bjb kembali mempercayakan PKPU Bandung dalam penyaluran program-program sosial perusahaan yang juga sebagai bagian dari rangkaian Pprayaan Milad Bank bjb yang ke-54. Di antaranya, program Khitanan Massal Bank bjb di tujuh kota besar di Indonesia, program Tali Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa, program Gowes Bersama Anak Yatim, Donor Darah dan lain sebagainya. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan