Indosat Siapkan Internet Super Cepat

[tie_list type=”minus”]Jamin Tak Ada Kendala Jelang Lebaran[/tie_list]

TASIKMALAYA – Komitmen Indosat menghadirkan layanan jaringan internet tercepat telah dinikmati dibeberapa kota di Indonesia. Jaringan modernisasi juga hadir di Jawa Barat untuk mendukung telekomunikasi pelanggan baik itu untuk telpon, sms maupun internet, terutama dalam menyambut bulan Ramadan 2015.

Masyarakat dan pelanggan seperti Kota Bandung, Purwakarta, Cirebon, Garut, Cimahi, Sumedang, Sukabumi, Kuningan, Pelabuhan Ratu, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung dapat menikmati layanan data yang memberikan akses internet super cepat dan stabil dan terluas.

Hal tersebut terungkap dari sambutan Hari Sukmono, Head of Region Central and West Java dalam kegiatan Media Briefing Hadirnya Jaringan Baru Internet Tercepat Terluas, Selasa (12/5) di Tulip room, Hotel Santika, Tasikmalaya.

’’Kini Jaringan Baru Indosat hadir di Jawa Barat, sebagai kelanjutan program modernisasi jaringan Indosat di Pulau Jawa dan berbagai kota lainnya di Indonesia. Semoga masyarakat di Jawa Barat dan sekitarnya akan merasakan kemudahan serta kenyamanan dalam berkomunikasi sehari-hari dengan Jaringan Baru Indosat dan sekaligus untuk menyambut Ramadan tahun ini,’’ papar Hari.

Seperti tahun sebelumnya, lanjut Hari, saat bulan Ramadan terdapat lonjakkan pemakaian data maupun voice dan sms. Pelanggan Indosat pengguna data 80 persen dan voice, sms 20 persen tidak perlu kuatir akan jaringan atau signal, karena wilayah Priangan Timur sudah hampir 100 persen telah tercover Modernisasi Jaringan Baru dan penambahan kapasitas traffic 30 persen saat lebaran.

Program Modernisasi Jaringan bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan digelar secara nasional sejak tahun 2013. Sehingga pelanggan di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi, dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan data yang lebih baik dengan menggunakan produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Pinternet.

Dalam acara Media Briefing tersebut hadir Prio Sasongko, Head of West Java, Gede Krishna Jaya, Division Head Geographical Segment dan Yudi Hernanto, DH.Technical Operation. Sedangkan undangan dari beberapa komunitas blogger baik dari Tasikmalaya maupun perwakilan beberapa blogger dari Jawa Barat antusias mengikuti jalannya acara. Selain itu Indosat juga memberikan bantuan berupa 2 paket absensi berteknologi fingerprint dan 1 buah laptop sebagai bentuk penghargaan kepada SMAN 2 Ciamis yang telah lama menjadi Community Indosat. Bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Indosat, khususnya dibidang Pendidikan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Ciamis, Dr.H. Endang Rahmat, MPd. (rls/far)

Tinggalkan Balasan