Polisi Incar Klien dan Pelanggan

Di dunia hiburan khususnya modelling, inisial tersebut memang bukanlah hal baru. Akan tetapi, kata Baby, semua itu tergantung dari pribadi masing-masing. Dirinya pun tidak tahu dari siapa pria tersebut. ”Sudah biasa dari dulu banyak orang iseng. Kita juga nggak pernah nanggapin,” tandasnya. ”Tapi berhubung dua tahun ini dipegang manajer, semua tawaran masuk ke dia,” sambungnya.

Karenanya, saat beredar inisal BM di beberapa media, Baby tidak pernah khawatir. Dirinya mengaku tidak pernah menjual diri. ”Pasti sudah ada sih daftar seperti itu, tapi aku santai saja,” katanya.

Hanya saja, dia memang sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia modelling. ”Aku memang di dunia model pada 2000 setelah 2005 mulai sinetron. Sedikit harus dikurangi, teman dekat ada yang tawarin (buat jadi cewek booking). Aku bilang aku mau cari suami saja,” katanya.

Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Jika dia tergiur, bisa saja sudah dilakukan sejak dulu. ”Kalau tergiur sudah dari dulu-dulu ya,” sahutnya. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karir. ”Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karir,” tandasnya.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, daftar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. ”Tidak ada. Yang rilis itu (inisial nama) bukan kita,” terang Audie. (gum/rob/kim/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan