Tangkap Peluang Wisatawan

 

[tie_list type=”minus”]

  Citradream Hotels usung Green Concept

[/tie_list]

 

SEBAGAI ibu kota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung telah menjelma menjadi pusat bisnis, pendidikan dan administrasi di Jawa Barat. Bandung juga adalah kota tujuan populer untuk berakhir pekan.

Sejalan dengan perkembangan wisata di Kota Bandung, Kelompok Usaha Ciputra turut meramaikan bisnis perhotelan dengan menghadirkan Hotel Citradream di Jalan Pasirkaliki. ”Hotel Citradream Bandung mengusung green concept, karena hal ini cocok sekali dengan lingkungan Bandung yang teduh dan hijau,” ujar Hotel Manager Citradream Gusdidi Tektonanto kepada Bandung Ekspres kemarin (6/5).

Dia mengatakan, Hotel Citradream yang diperkenalkan ke publik pada 18 Desember 2014 lalu ini guna memenuhi kebutuhan akomodasi. Pasalnya sejalan dengan perkembangan pesat perdagangan dan pariwisata di kota kembang. ”Kami menyadari kebutuhan pebisnis dan wisatawan untuk fasilitas akomodasi yang nyaman, berlokasi strategis dengan harga yang menarik,” ujar dia.

Menurut dia, setiap kamar dilengkapi pengatur suhu udara (AC), tempat tidur yang nyaman lengkap dengan bantal, sprei dan duvet. Selain itu, setiap kamar memiliki kamar mandi tersendiri berfasilitas air panas, handuk bersih dan perlengkapan mandi.

Dikatakan dia, pelayanan housekeeping juga akan memastikan kebersihan kamar setiap hari. Keamanan para tamu merupakan hal yang utama. Hotel Citradream juga memiliki sistem keamanan 24 jam dilengkapi dengan kamera CCTV. Serta para tamu juga mendapatkan kartu elektronik yang digunakan untuk mengakses kamar para tamu. Dia menambahkan, di Hotel Citradream Bandung memiliki 76 kamar di 8 lantai.

Pengembangan Citradream Hotels semakin mengukuhkan keberadaan Kelompok Usaha Ciputra yang telah dikenal sebagai perusahaan pengembang properti bereputasi tinggi selama lebih dari 30 tahun. Pengalaman serta kualitas pekerjaan yang dimiliki Kelompok Usaha Ciputra tentunya akan sangat menunjang dalam pengembangan hotel-hotel Citradream. (kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan