oleh

Unik, Hadirkan Suasana Bandung Tempo Doeloe

Bandung Tempo Doloe
Istimewa

KLASIK: Para penari jaipong menghibur para tamu undangan dalam Bandung Tempo Doloe.

KEKAYAAN budaya sunda khas Bandung Tempo Doloe di hadirkan kembali di Banana Inn Hotel Bandung. Setelah meluncurkan berbagai jenis makanan unik seperti Sushi Seblak, Pizza Raksasa, Giant Burger pizza, kali ini Bleaf Restoran Banana Inn Hotel kembali meluncukan kegiatan unik dan berbeda yang dikemas dengan tema ”Bandung Tempo Doloe.”

General Manager Banana Inn Hotel Bobby mengatakan, dengan diluncurkannya Bandung Tempo Doloe, diharapkan kerinduan akan Bandung di masa-masa yang lalu, akan dapat terpenuhi. Kegiatan yang ada di Bandung Tempo Doloe akan dimulai dengan kegiatan nonton bareng layar tancap dengan sajian makan malam ala pasar sengol. Even ini menyajikan makanan khas sunda seperti rebus-rebusan, sundanese barbeque, mie kocok, kue putu serta beberapa sajian lain khas sunda lainnya yang jarang ditemui di jaman sekarang. Selain itu, akan digelar kesenian Sunda seperti pencak silat, jaipong dan lain–lainnya secara rutin dilaksanakan setiap Sabtu malam minggu, di Bleaf Cafe Banana Inn Hotel Bandung.

”Banana Inn Hotel berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu dan dengan adanya promo Bandung Tempoe Doloe setiap Sabtu ini, diharapkan para tamu yang menginap dapat merasakan susana berbeda dan kerinduan akan Bandung Tempo Doloe terobati. Acara ini sangat bermanfaat dan menarik karena pada pertunjukan layar tancep, akan diputar beberapa film yang syarat akan sejarah dan dilai budaya. Serta bagi penikmat kuliner akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas sunda tempo doloe,” jelas Bobby. (fjr/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga