Smartfren Rilis Andromax C3s dan C3si

[tie_list type=”minus”]Smartphone Cangggih Seharga Rp 799 Ribuan [/tie_list]

MELIHAT tingginya permintaan pasar akan ponsel pintar dengan harga terjangkau, Smartfren meluncurkan dua produk baru dengan harga Rp 799 ribuan. Andromax C3s dan C3si, kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat mirip, kecuali pada teknologi audio dan daya baterai yang digunakan.

Regional Head West Java Smartfren Telecom Antony Pandapotan mengatakan, perbedaannya C3s menggunakan DTS Sound dan C3si menggunakan Dolby Digital Plus. Meski berbeda, meyakinkan bahwa keduanya menghasilkan suara yang sama-sama berkualitas. Sementara daya baterai, C3s memiliki baterai berdaya 1.400 mAh dan C3si memiliki baterai dengan daya yang sedikit lebih tinggi yaitu 1.500 mAh.

Saat ditanya mengenai target pasar dari kedua ponsel ini, Antony menjawab bahwa keduanya ditujukan bagi anak-anak muda yang memiliki dana yang terbatas. Kedua ponsel ini juga ditujukan pada generasi muda yang suka mengambil foto selfie karena baik kamera depan maupun kamera belakang dari kedua ponsel ini dilengkapi dengan LED Flash.

Kedua smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 400 x 800 pixels serta juga dibekali dengan prosesor jenis qualcomm snapdragon dual core yang mampu berjalan hingga kecepatan 1.3 GHz yang dikolaborasikan dengan Android jenis kitkat. GPU Adreno juga dipercayakan mampu mendukung segi grafisnya.

RAM yang dibenamkan dalam Smartfren Andromax C3s dan C3Si ini terbilang standar dan tidak besar karena hanya sebesar 512 MB. Tidak hanya itu memori internal sebesar 4 GB juga telah dibekali di dalamnya. Upgrade penyimpanan juga bisa dilakukan dengan menggunakan tambahan MicroSD yang mampu berkapasitas hingga 32 GB.

”Smartfen Andromax C3S dan Smarfren Andromax C3si memiliki dua kamera yakni kamera depan yang berkekuatan 3 MP serta kamera belakang yang berkekuatan 5 MP. Fitur LED FLash serta face focus,” kata dia.

Dia menjelaskan, untuk lebih menajamkan hasil foto, ditanamkan fitur face detection. Unggul di kamera dengan LED Flash, pengguna tentu akan dimanjakan komunikasi via chat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan