XL Bundling dengan Xiaomi

PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng vendor smartphone Xiaomi untuk memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan 4G long term evolution (LTE). Bundling smartphone seri redmi 2 dengan kartu perdana XL ini diyakini mampu mendongkrak aktivasi pelanggan 4G LTE.

”Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas. XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan XL 4G,” ujar Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J Sanchez melalui siaran pers kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Rashad mengatakan, masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi layanan XL HotRod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2, ini merupakan kerja sama pertama dan eksklusif antara Xiaomi dan XL. Program ini berlangsung sejak 11 April dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2015. Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini XL XPLOR dan XL Center di Kota Jakarta, yang kemudian akan segera menyusul tersedia di kota-kota lain, terutama yang sudah ada jaringan dan layanan XL 4G.

Kata dia, bagi pelanggan cukup membeli paket Super HotRod 4G XL untuk menikmatinya. ”Saat ini, layanan 4G XL dapat dinikmati secara komersial di Jogjakarta, Bogor, dan Medan. Selain itu, masyarakat di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung juga sudah bisa menikmati layanan uji coba yang masih berlangsung,” tambahnya.

Selain itu, XL juga akan terus membangun ekosistem penunjang layanan 4G ini, selain dengan menyediakan paket-paket bundling smartphone terjangkau dan berkualitas, juga merangkul kalangan pengembang aplikasi untuk menyediakan layanan data yang kaya manfaat bagi masyarakat dan pelanggan. (kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan