Kawasaki Pertama Kali Gelar Auto Expo

PT CITRA Karya Pranata (CKP) selaku main diler Kawasaki di Jawa Barat menggelar Kawasaki Auto Expo di Atrium Hall Trans Studio Mall Bandung, belum lama ini. Ajang pameran yang pertama kali digelar di kota Bandung ini, telah berhasil menyedot para masyarakat Bandung untuk melihat produk-produk premium bike terbaru Kawasaki.

Kawasaki Auto Expo
Lutfi Khairul Fikri/bandung Ekspres

TERBARU: Marketing Communication Manager PT. Citrakarya Pranata, Diki Nugraha (kanan) dan Head of Marketing PT KMI, Michael Tjandra Tanadi saat pameran di TSM, belum lama ini

”Kawasaki Auto Expo 2015, pameran ini baru pertama kali digelar dikota Bandung dan menjadi sejarah pertama bagi CKP untuk menggelar ajang seperti ini. Ke depan juga akan menjadi agenda tahunan kami. Auto Expo ini juga wadah untuk memperkenalkan seluruh produk-produk terbaik Kawasaki dan mendekatkan diri kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di kota Bandung,” ujar Marketing Communication Manager PT. Citrakarya Pranata, Diki Nugraha.

Pameran ini memperkenalkan deretan premium bike terbaru Kawasaki, yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Kawasaki Motor Indonesia pada awal tahun lalu. Deretan premium bike tersebut yakni Kawasaki ZX10R, Ninja 300, Vulcan S, Versys 1000, dan juga ikon premium flagship tertinggi yaitu Kawasaki H2.

Selain itu melalui ajang Kawasaki Expo ini juga PT CKP memperkenalkan sepeda motor ”galaknya” Kawasaki H2, yang sebelumnya motor ini juga sudah diperkenalkan terlebih dahulu oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara nasional di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 16 Januari lalu. Motor yang mengusung mesin 998 cc dengan 4 silnder 16 katup dan dibekali pula Supercharge serta dibekali 6 percepatan.

”Kawasaki Ninja H2 ini diproduksi lebih dari 1000 unit dan setiap negara dapat jatah, seperti di Indonesia mendapatkan jatah hanya 20 unit tetapi dengan adanya respon baik di Tanah Air. H2 terpesan sudah 25 unit, sedangkan untuk 5 unitnya lagi itu inden dan baru akan ada unitnya pada bulan oktober mendatang,” ujar Head of Marketing PT KMI, Michael Tjandra Tanadi. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan