PT DAM Rangkul Paguyuban AHASS Bekasi dan Cikarang

[tie_list type=”minus”]Sambut Hari Pendidikan[/tie_list]

BEKASI – Bertepatan dengan Hari Pendidikan yang jatuh pada 2 Mei, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama dengan paguyuban bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Bekasi dan Cikarang menyerahkan donasi kepada dua panti asuhan dan beasiswa untuk empat orang siswa berprestasi dari panti asuhan tersebut pada Sabtu (2/5).

”DAM bersama dengan 101 jaringan AHASS di Bekasi dan Cikarang menyerahkan donasi pendidikan kepada Yayasan Al Ikhlas Qolby dan Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Kepedulian terhadap dunia pendidikan merupakan komitmen DAM bersama jaringan AHASS untuk memajukan dunia pendidikan. Kepedulian di bidang pendidikan tidak hanya berupa donasi namun juga melakukan pendampingan terhadap SMK KTSM binaan Honda,” Ujar Manager Technical Service PT DAM, Henri Saputra.

Henri mengatakan, bersamaan dengan kegiatan CSR Pendidikan, pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap 101 orang konsumen loyal di AHASS Bekasi dan Cikarang. ”Dalam kegiatan ini AHASS memberikan hadiah kepada konsumen loyal masing-masing, sebagai ungkapan terimakasih karena mempercayakan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di AHASS Bekasi dan Cikarang,” imbuh Henri.

Sementara triwulan pertama 2015, khusus wilayah Bekasi dan Cikarang tercatat 393.571 sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS atau naik 19,6 persen dibandingkan triwulan pertama tahun 2014. Sementara total sepeda motor Honda yang melakukan servis sepanjang triwulan pertama 2015 di Jawa Barat tercatat 1.888.180 unit entry atau naik sebesar 18,3 persen dibandingkan triwulan pertama tahun 2014. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan