Jangan Ada Pihak Ketiga

[tie_list type=”minus”]Umuh Agendakan Bertemu dengan 18 Klub Peserta Liga[/tie_list]

Keputusan PSSI dan PT. LI yang memberhentikan kompetisi secara sepihak, menuai banyak kecaman. Tak terkecuali Persib Bandung. Sang Manajer Umuh Muchtar yang kecewa, kini tengah merencakan untuk bertemu dengan perwakilan dari setiap tim peserta liga.

MENANGGAPI hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, Sabtu 2 Mei lalu, yang memutuskan bahwa semua kompetisi di bawah naungan PSSI dihentikan. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mewacanakan untuk berkumpul dengan ke­18 klub peserta liga.

Hal itu dilakukan Umuh karena rasa kecewa teradap keputusan sepihak yang diambil PSSI. Menurutnya, seharusnya PSSI melibatkan klub peserta liga, untuk berdiskusi terlebih dahulu, dan baru mengambil keputusan berdasarkan kesepakatan bersama.

”Harusnya begitu dong, jangan seenaknya aja, mereka kan dipercaya sama kita. Terus terang saja kita tidak menuntut banyak ke liga,” ungkap Umuh dalam wawancara di Kampus Ikopin, Jatinangor belum lama ini.

Pertemuan dengan ke­18 klub itu, saat ini masih di koordinasikan oleh Umuh. Rencananya akan dihelat tanpa campur tangan organisasi lain, hal itu guna mengindari pertentangan dan perdebatan.

”Kalau mau bicara jangan ada pihak kedua dan ketiga. 18 klub berkumpul disalah satu tempat, kalau mau netral ya bisa di Bandung,” ungkapnya.

Umuh pun berjanji, untuk secepatnya menggelar pertemuan itu. Dan dalam waktu dekat Umuh akan mulai meng hubungi perwakilan klub lain supaya karut marut sepak bola nasional bisa segera usai. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan