oleh

Terpilih 15 Brand Terbaik Hijabfest 2015

COBLONG – Hijab Festival Indonesia (Hijabfest) kelima sudah selesai digelar. Berlokasi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari. Memilih tema vintage, setiap brand diimbau untuk menyediakan busana bertema jadul itu. Berdasarkan hasil seleksi, panitia memilih 15 brand.

Brand-brand tersebut dipilih oleh sponsosr utama, Wardah Kosmetik. Kemudian, dilombakan dalam sesi fashion show. Adapun busana yang ditampilkan merupakan yang terbaik dari semua peserta pameran. Fashion show ini menutup rangkaian acara Hijabfest yang sudah berlangsung sejak Kamis (30/4) lalu.

Hari terakhir pameran, sejumlah talkshow mengisi keramaian Hijabfest. Narasumber yang dihadirkan pun tak kalah inspiratif. Seperti, Tasya Nur Media, Lyra Virna, desainer kondang Irna Mutiara, dan Dian Pelangi. Selain itu, penyanyi Inka Christie juga hadir di sesi surprise.

Anna Ashariani selaku panitia Hijabfest menjelaskan, misi Hijabfest tidak berubah sejak tahun pertama digelar di Surabaya. Yakni, ingin mengajak muslimah berjilbab dan memasyarakatkan hijab hingga level internasional. ’’Kami berusaha tampilkan tren berbeda setiap tahun,’’ ucapnya belum lama ini.

Sebelumnya, Hijabfest juga mengadakan kegiatan amal untuk Palestina bersama Melly Goeslaw dan Opick. Dalam aksi ini, terkumpul dana lebih dari Rp 20 juta. ’’Dana itu akan disumbangkan langsung ke Palestina,’’ tandas Dean. (tam)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga