Kokoh di Puncak Klasemen

[tie_list type=”minus”]Andalkan Counter Attack[/tie_list]

Persib Bandung sukses meraih poin penuh atas New Radiant 1-0 lewat gol tunggal M. Ridwan di menit ke 14. Gol semata wayang tersebut berhasil membawa Maung Bandung kokoh di puncak klasemen grup H Piala AFC 2015 dengan perolehan 11 poin hasil dari lima kali bertanding.

MUHAMMAD Ridwan kembali menjadi pahlawan bagi Persib Bandung lewat gol tunggal yang di cetaknya ke gawang New Radiant FC, kemarin (29/4). Laga yang berlangsung di National Stadium, Male, Maladewa itu, Pangeran Biru unggul satu kosong atas tuan rumah.

Terkait satu gol yang diperolehnya kemarin, M.Ridwan mengaku tak ingin jumawa. Bagi dia, kemenangan tim lebih utama. ”Ya, siapapun yang cetak gol itu seperti dapat lotre. Semua teman-teman hari ini kerja dengan keras sekali, nggak ada yang main jelek hari ini,” ujarnya seusai laga seperti dilansir, Simamaung.com.

Selain itu, skema sang pelatih pun dinilainya menjadi kunci utama kemenangan timnya. ”Alhamdulillah strategi itu berjalan baik, gol yang kita ciptakan juga buah dari strategi dengan melakukan serangan balik cepat,” katanya.

Meski begitu, kemenangan di laga itu diakuinya cukup sulit. Apalagi, usai turun minum anak-anak asuh Emral Abus terus mendapat gempuran Ali Ashad cs.

”Mereka (New Radiant) dituntut untuk menang supaya lolos ke babak berikutnya. Jadi, dari awal sebenarnya kita sudah mengantisipasi cara main dia dengan kita main menunggu, mereka melakukan serangan baru kita melakukan counter attack,”tungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan