SAP Luncurkan Generasi Terbaru Business Suite

SAP SE (NYSE: SAP) kembali mengumumkan SAP Business Suite 4 SAP HANA (SAP S/4HANA), atau generasi terbaru business suite yang dapat membantu pelanggan menyederhanakan bisnis. SAP S/4HANA sendiri adalah sebuah produk terbaru yang dibangun di atas platform in-memory, dengan rancangan berdasarkan prinsip modern SAP Fiori user experience (UX) untuk perangkat mobile.

SAP Luncurkan Generasi Terbaru Business Suite
Istimewa

KERJASAMA: Managing Director SAP Indonesia Megawaty Khie (kiri), bersama GM IT PT Delami Garment Industries Sujanto Kosasih dalam pengumuman kemitraan antara SAP Indonesia dengan PT Delami Garment Industries untuk mengimplementasikan SAP S/4HANA.

Selain itu, SAP S/4HANA menghadirkan inovasi penyederhanaan yang belum pernah ada sebelumnya, mengombinasikan pengalaman lebih dari 40 tahun di seluruh industri kedalam sebuah penggambaran ulang business suite sepenuhnya secara sempurna yang hanya tersedia dengan SAP HANA.

SAP S/4HANA menawarkan pilihan maksimal bagi pelanggan di cloud, on-premise, dan deployment hybris.

“Saat ini, SAP sedang mendefinisi ulang konsep perencanaan sumber daya perusahaan untuk abad ke-21. SAP S/4HANA menyatukan piranti lunak dan sumber daya agar dapat membangun bisnis yang real-time, terjaring, dan sederhana,” kata Megawaty Khie, Managing Director, SAP Indonesia. “Ketika Hasso Plattner menemukan SAP HANA, kami yakin bahwa suatu hari SAP Business Suite akan diciptakan kembali untuk era digital. Pada saat ketika bisnis di seluruh dunia harus memasuki era pasar baru dan terlibat langsung dengan konsumen mereka di setiap lini, akan ada sebuah platform inovatif yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan mereka. Ini adalah hari yang penting dan kami percaya hal tersebut menandai awal dari akhir abad ke-20 dengan permasalahan dan kompleksitas Teknologi Informasi,” imbuhnya.

Suite terbaru ini dibangun hanya untuk SAP HANA guna mengatasi segala keterbatasan masa lalu dan sepenuhnya memanfaatkan kapabilitas in-memori SAP HANA yang terbaru dan real-time. SAP S/4HANA meningkatkan penyederhanaan semua lini bisnis dan industri secara end-to-end. SAP S/4HANA juga menyediakan panduan konfigurasi mulai dari proses adopsi, pengalaman seluruh pengguna era modern, penggunaan perangkat, penyederhanaan model data, kesatuan pandangan dari kumpulan banyak pandangan dan konsep ulang proses bisnis real-time.

Tinggalkan Balasan