SAP Luncurkan Generasi Terbaru Business Suite

SAP S/4HANA dirancang untuk mendorong inovasi bisnis dengan kesederhanaan yang menghubungkan manusia, perangkat, dan jaringan bisnis secara real-time untuk mendukung perkembangan model bisnis baru. Hal tersebut juga membantu mempercepat jalan Internet of Things dan Big Data. Model penyederhanaan data memungkinkan pelanggan untuk menata kembali IT mereka, membantu menekan biaya lebih rendah dan bertujuan untuk membantu memberikan efisiensi TI.

Solusi SAP Simple Finance, diumumkan pada bulan Juni 2014, untuk membantu pelanggan mentransformasikan keuangan dengan wawasan instan dan ditandai tahap pertama dalam roadmap SAP S/4HANA. Di seluruh dunia, pelanggan utama telah mengadopsi dan mengalami nilai bisnis dari solusi fondasi S/4HANA ini, termasuk Deloitte Consulting LLP. Deloitte, klien lama dari SAP HANA, melihat gelombang baru inovasi yang memungkinkan profesional keuangan untuk mengakses informasi secara inovatif dan membantu mendorong transformasi keuangan yang sedang berlangsung di Deloitte, diaktifkan oleh kecepatan dan kekuatan SAP HANA.

SAP S/4HANA juga akan memperpanjang portofolio solusi cloud SAP seperti Ariba, Fieldglass dan SuccessFactors. Tawaran komprehensif akan membantu memungkinkan pelanggan untuk menentukan langkah mereka sendiri ke awan berdasarkan kebutuhan mereka sambil menjaga semua integrasi dan manfaat bisnis dari solusi SAP yang ada.

SAP telah membangun ekosistem kemitraan yang siap untuk menjual dan menyediakan layanan bagi pelanggan mereka untuk menciptakan kesederhanaan dengan SAP S/4HANA. Para mitra dan SAP akan memberikan solusi yang mudah bagi pelanggan untuk pindah ke SAP S/4HANA dengan paket migrasi dan pemakaian yang cepat. (rls/asp)

Tinggalkan Balasan