ArmStrip yang Mampu Monitor Jantung Sepanjang Hari

Cukup banyak device yang menawarkan fitur untuk pengecekan detak jantung. Tapi, tidak semua device tersebut  mampu menawarkan kontrol jantung sepanjang hari.

ArmStrip
jpnn
ArmStrip yang Mampu Monitor Jantung Sepanjang Hari

Padahal, serangan jantung merupakan penyakit mematikan  yang  sangat ditakuti manusia. ArmStrip  bisa mengontrol  detak jantung sepanjang hari dengan  ditempelkan  di  kulit  pengguna.

ArmStrip memiliki bahan perekat khusus dan bisa  melekat secara erat meski pengguna sedang melakoni kegiatan.

Pengguna tidak usah khawatir mengisi  ulang  baterai.  Sebab,  daya beterai yang tertanam mencapai 20 mA dan mampu bertahan hingga tiga hari bila  digunakan secara terus menerus.

Waktu standby baterai tersebut bertahan hingga tujuh hari dalam sekali isi. Sebagaimana dilaporkan Ohgizmo, alat itu memiliki sejumlah fungsi sehingga tidak hanya digunakan untuk mengontrol detak jantung.

Alat itu juga bisa menjadi solusi pengganti  sejumlah  gadget,  seperti smartphone, armband, dan smart band yang memiliki fitur serupa.

Kelebihan lainnya,  ArmStrip  bisa  terhubung dengan berbagai smartphone. Alat tersebut baru membuka preorder dengan banderol USD 135 atau sekitar Rp 1,7 juta. (gi/rif/awa/jpnn)

Tinggalkan Balasan