Persiapan KAA Sudah 95 Persen

’’Masyarakat bisa berpartisipasi walaupun tidak secara langsung dengan menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman serta Kondusif dan ini penting karena kita menjadi tuan rumah untuk puluhan negara-negara Asia Afrika,” kata dia

Sementara itu, usai dari Gedung Merdeka, Presiden beserta rombongan berjalan kaki menuju Alun-Alun Kota Bandung dan Masjid Agung. Namun, sebelum ke Alun-Alun, Jokowi sempat melihat Monumen Asia-Afrika berupa bola dunia raksasa lengkap dengan nama negara-negara di Asia dan Afrika di tembok monumen.

Setelah itu, Presiden langsung menuju Masjid Agung Kota Bandung untuk meninjau persiapan dan Salat dzuhur di masjid, yang juga akan digunakan untuk salat Jumat para delegasi muslim 24 April nanti.

Presiden pun mengakhiri peninjauan sekaligus gladi bersih tersebut dengan bersantap siang di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan Jalan Otto Iskandardinata No. 1, Kota Bandung. Lokasi ini nantinya akan digunakan para kepala negara atau pemerintahan dan delegasi KAA untuk bersantap siang. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan