oleh

Semakin Mempimpin Pangsa Pasar LCV

Kemeriahan Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi

BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian Motor kembali menggelar LCV Party bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di Grand Pasundan Hotel, Jalan Peta, Jumat malam (12/4). Dengan mengusung tagline ”Partner Bisnis yang Melegenda! Ekonomis, Tangguh dan Handa,” Mitsubishi memanjakan konsumen setianya dengan berbagai suguhan hiburan dan hadiah menarik.

mitsubishi
ISTIMEWA

KONSUMEN TERBAIK: GM PT Mahligai Puteri Berlian Bandung
Agus Martanto (kiri) berpose bersama peraih Best Custiome I.

Head of MMC Field Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Agustinus Dwiseno Pungki mengatakan, Mitsubishi komitmen menjaga hubungan emosional yang baik dengan para konsumennya. Menurut dia, dengan menguasai market kelas Light Commercial Vehicle (LCV), pihaknya yakin akan tetap mempertahankan pangsa pasar di kelas tersebut.

”Kita (Mitsubishi) merupakan market leader di kelas LCV. Untuk Pick up L300, market share-nya 78 persen secara nasional, sedangkan di Jabar mencapai 80 persen. Untuk T123ss market share-nya 26 persen secara nasional dan 31 persen di Jabar. Untuk produk terbaru, yakni Starda Triton GLX 2WD market share-nya memang masih kecil hanya 11 persen di kelas singke cabin. Namun, dari tiap periode terus mengalami kenaikan,” papar Pungki kepada Bandung Ekspres disela acara.

Dia menambahkan, L300 sudah menjadi sahabat para pengusaha sejak tahun 1971. Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan komunikasi dengan para konsumennya. ”Boleh dibilang, L300 itu sangat membantu usaha kecil menengah. Sebab, ukuran yang pas dan hemat bahan bakar sangat menguntungkan dunia industri rumahan,” ujar Pungki.

Lebih lanjut dia mengatakan, purna jual yang baik menjadikan konsumen Mitsubishi merasa puas. Pasalnya, jaringan dealer yang melayani sales, service dan suku cadang (3S) yang menyebar ke seluruh Indonesia.

”Kami memiliki 200 dealer dan after sales. Target tahun ini kami membuka hingga 241 dealer,” ujar dia.

Sementara itu, Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian Bandung Ari Kawowo mengatakan, Mitsubishi varian LCV dari Mitsubishi merupakan pilihan tepat untuk dijadikan armada angkutan barang. Ini sudah terbukti dengan kehandalan mesin mobil yang mampu melaju di segala medan.

”Kami berani dibandingkan dengan kompetitor, bahwa spare part kami mudah di dapat dan harga jualnya pun tidak anjok. Jadi jika mau dijual lagi, masih tetap tinggi,” ujar Ari.

Menurutnya, Mitsubishi memiliki banyak kelebihan. Pengusaha yang baru memulai usahanya, bisa membeli T120ss terlebih dahulu. Semakin berkembang usahanya, mereka bisa membeli L300. Bagi pengusaha yang butuh kendaraan operasional sekaligus kendaraan pribadi, bisa memilih strada triton single cabin. (adv/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga