Grand Launching dan Success Seminar Sinergy World

 Kenalkan Tiga Produk Bermanfaat

LENGKONG – PT Sinergi Bangun Internasional melakukan Grand Launching dan Success Seminar di Gedung Balai Sartika (Bikasoga) tadi malam (5/4). Berawal dari suksesnya Reza Nurhilman atau Axl, owner keripik Maicih, dalam melakukan bisnisnya. Sinergy World kemudian bekerjasama dengan asuransi Megalife untuk mengembangkan bisnis yang baru.

Peluncuran tiga produk yang didistribusikan oleh PT Sinergi Bangun Internasional adalah Super Habbaz, Super Pro, dan Eco Racing. Ketiga produk tersebut diharapkan dapat berkembang melebihi keripik Maicih.

Menurut Axl, dalam melakukan bisnis, pelaku bisnis harus memikirkan benefit untuk konsumen. ’’Ketiga produk tersebut memiliki benefit, seperti Eco Racing yang dapat meningkatkan oktan BBM,’’ katanya. ’’Jadi, konsumen tidak hanya menikmati produk, namun mendapatkan manfaatnya,’’ tambah dia.

Selain itu, dalam rangkat mengubah kebiasaan masyarakat dari konsumtif menjadi produktif, PT Sinergi Bangun Internasional bekerjasama dengan asuransi Megalife dalam mengembangkan produk-produknya. Dalam hal ini, pihak asuransi punya peran yang tak kalah penting. ’’Peran pihak asuransi adalah untuk membantu para pelaku bisnis yang tergabung dalam SBI (Sinergi Bangun Internasional),’’ terang Lucky Siahaan, Direktur Asuransi Megalife.

Dalam acara kemarin (5/4), juga ada seminar yang memberi motivasi dalam berbisnis. Yang menjadi pembicara adalah Axl selaku owner keripik Maicih, Presiden Direktur Sinergy World Febrian, Komisaris Utama Sinergy World, dan Rizki Vokalis The Titans. Dan juga ada motivational seminar, pemaparan bisnis sinergi dari Axl.

Ke depan, Synergy World berencana akan mengadakan seminar seperti ini setiap dua bulan sekali. ’’Tujuannya adalah agar masyarakat termotivasi untuk lebih produktif,’’ kata Arif Hidayat dari SBI. (mg7/tam)

Tinggalkan Balasan