oleh

Derby Paling Dinanti

Persib
DIBAYANGI LAWAN: Pemain Persib Bandung M Ridwan dibayangi lawannya dari Semen Padang pada laga Pembuka Liga Indonesia 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4). pada laga tersebut Persib menang dengan skor 1-0 dengan gol yang dicetak M Ridwan di menit ke 19. Amri Rachman Dzulfikri / Bandung Ekspres Pede Tatap Laga Kedua

MAUNG Bandung semakin pede menatap laga kedua di kompetisi Qatar National League (QNB) 2015 melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (7/4) besok. Pasalnya, kemenangan di partai perdana dari Semen Padang, cukup menjadi modal di pertandingan selanjutnya.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun mengatakan, menghadapi PBR nanti para pemainnya dalam kondisi fit. ”Meraih 3 poin di laga pertama membuat kita percaya diri menatap laga berikutnya. Kita sudah kalahkan Semen Padang dan akan menghadapi PBR yang musim lalu keduanya paling sulit kita kalahkan,” katanya.

Menurut catatan, musim lalu Persib memang sulit

mengalahkan PBR. Tetapi, lagi-lagi pria yang akrab disapa Djanur ini tak ingin terpengaruh hasil sebelumnya. Dia memilih fokus mempersiapkan tim jelang pertandingan nanti.

”Tapi saya selalu bilang sama kalian sebelumnya tidak percaya statistik. Kita sudah balikan kekalahan dari Semen Padang, dan berikutnya lawan PBR kita ingin kembali lakukan hal yang sama,” ujarnya kepada wartawan.

Pelatih asal Majalengka itu mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni skuat besutan Dejan Antonic tersebut. Karena dia ingin menjaga gengsi dalam derby Bandung, meski PBR kini sudah berpindah markas ke Bekasi. ”Kami akan melakukan sesuatu yang berbeda lawan PBR. Ini derby dan siap melakukan hal yang beda,” tukasnya. (asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga