oleh

Sensasi Minuman Banana Series

[dropcap]P[/dropcap]ISANG merupakan buah tropis yang banyak penggemarnya. Selain rasanya yang enak, pisang juga memiliki banyak manfaat. Cara mengonsumsinya pun beragam, mulai dari dibuat kue sampai dengan minuman. Kabar menarik bagi Anda penggemar buah pisang, karena Chatime yang biasanya dikenal dengan minuman bubble tea, kini menghadirkan rasa terbaru yaitu Banana Series.

Produk terbaru ini dapat konsumen temui mulai 1 April 2015 di 115 gerai Chatime di seluruh Indonesia. Di Chatime, buah pisang diolah menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Ada lima pilihan rasa. Yaitu, Chocolate Banana, smoothies dengan sensasi rasa unik kombinasi pisang dan coklat. Strawberry Banana, smoothies yang menggabungkan pisang dan strawberry menghasilkan rasa yang menyegarkan.

Public Relations Reza Rinaldi Mardja mengatakan, Banana Milk Tea, sangat cocok untuk konsumen yang menggemari campuran susu. Mocha Banana, bagi konsumen yang suka dengan rasa dan aroma mocha dan Frutti Banana, smoothies campuran beraneka buah seperti mangga dan strawberry. Semua varian dari Banana Series sangat pas dinikmati saat berkumpul dengan teman dan keluarga, setelah berolah raga, atau menjadi menuman selingan saat di kantor.

Sebelumnya, Chatime telah hadir dengan pilihan rasa minuman yang beraneka-ragam. Kombinasi rasa dapat dikreasikan atau dipilih sesuai dengan menu favorit konsumen. ”Ada 9 kategori minuman seperti Mellow Milk Tea yang menyajikan beraneka ragam pilihan rasa milk tea. Smoothies Series untuk yang menyukai kelembutan dan kesegaran buah. Oriental Pop Tea, sajian minuman dengan menggunakan teapresso machine sehingga ekstrak dan aroma teh lebih terasa,” ujar Reza, kemarin.

Dia menambahkan, Chatime Special Mix yaitu teh dengan ekstrak buah seperti mango, passion, dan grapefuit. Energetic Healthy Juice untuk rasa yang lebih didominasi oleh ekstrak buah dengan sensasi yang luar biasa. QQ Jelly minuman dengan topping coconut jelly dan pearl. Fresh Tea yang menggunakan tea brewing system yang bisa menjaga standard rasa, aroma, dan kadar ekstrak seperti yang diinginkan. (rls/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga