oleh

Nikmati Suguhan Musik Jazz di Food Market

Jazz Sore-Sore

JL PASIR KALIKI – Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung sejak sore kemarin (27/3) tak menyurutkan antusias para pecinta musik Jazz untuk menyaksikan performa band-band idolanya. Bahkan, sejak siang hari, para Jazz Eater –sebutan bagi penggemar musik Jazz- sudah terlihat berdatangan di area Food Market Paskal Hyper Square, yang menjadi tempat dilangsungkannya gelaran tersebut.

Lohjinawi sebagai penggagas acara Jazz Sore-sore yang bekerja sama dengan MLD Spot sukses mendatangkan beberapa band Jazz ternama di Indonesia. Sebut saja, Cris Stenly Quintet, R2, Roedy, Soulsation, Hendra dan Helmi.

Bahkan, tak ketinggalan pula aksi dari musisi kawakan Barry Likumahua dan Syaharani. Beberapa lagu hits andalan mereka mampu membius para Jazz Eater yang hadir malam itu.

Dalam performanya, kedelapan band beraliran Jazz itu masing-masing membawakan sembilan hingga sepuluh lagu dalam setiap penampilannya. Event yang sudah rutin di adakan setiap dua pekan sekali itu mampu menyedot perhatian para pengunjung yang sedang menyantap makanan di Food Market Hyper Square.

”Ya, ini Volume ke empat kita, dan Alhamdulillah, antusias terus meski kali ini Bandung tengah di guyur hujan, namun para Jazz Eater seolah tetap menikmati lantunan lagu dari para bintang ini,” kata Lucky Sarwo selaku Konseptor io Lohjinawi.

Adapun tujuan dari acara itu dikatakan Lucky,untuk memberikan wadah berkreasi dengan karya yang jujur. Harapannya, agar bisa bersandingkan dengan band Jazz dari luar Negeri. ”Memang kita rutin mengadakan acara ini untuk mengumpulkan musisi Jazz,” lanjut Lucky.

Sementara itu, bagi Syaharani salah satu pengisi acara yang sekaligus menjadi bintang tamu Jazz sore-sore tersebut mengatakan, acara ini jadikan sebagai kesempatan untuk mengenalkan lagu barunya kepada para fans yang hadir di Paskal Hyper Square. ”Ya, tadi rata-rata kita bawain lagu baru,” ujar Syaharani. (mio/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga