oleh

Utamakan Pemain Binaan Sendiri

Gitty Trinita
Gitty Trinita

 KECINTAANNYA kepada Persib tumbuh sejak masih duduk di bangku SD. Bagi Gitty Trinita, Mojang Biru asal Bandung ini mengaku, Persib sudah menjadi bagian dari icon Kota Bandung. Katanya, tak lengkap ketika bicara Bandung tanpa Persib. ”Kalau ngomongin Bandung ya pasti Persib. So, itu sudah jadi iconnya,” kata Trinita.

Namun dirinya berharap, ke depan Persib kembali memperhatikan pemain-pemain asli binaan sendiri. Sebab, kualitas yang dimiliki para pemain muda tak jauh berbeda dengan para pemain senior. Hanya saja, butuh waktu dan keberanian dari pelatih untuk terus mematangkan permainan mereka.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

”Intinya ya bagaimana mereka bisa berkembang kalau kitanya tidak memberikan kesempatan tampil. Saya rasa turnamen di Ciamis itu bagus agar pemain muda bisa menambah jam terbangnya agar mereka lebih pede,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia berharap, Persib akan semakin jaya di tahun-tahun kedepannya. ”Musim ini kalau bisa pertahankan gelar juara. Terus semoga di AFC juga semakin bagi, itu harapan kita selaku bobotoh,” pungkasnya. (mio/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga