Sederet Artis Ikut Sosialisasi PON XIX 2016 Jabar

Meriahkan Counting Down 555

COBLONG – Sebanyak 55 orang artis nasional asal Jawa Barat akan meriahkan acara counting down atau 555 hari jelang PON XIX 2016 Jabar di lapangan sempur Bogor, pada Minggu (15/3) mendatang. Para artis tersebut rencananya juga akan melakukan deklarasi dukungan sosialisasi PON XIX 2016 Jabar.

Ketua III PB PON XIX 2016 Jawa Barat, Iwa Karniwa yang didampingi Kepala bidang Penyiaran dan pelayanan Media (PPM) PB Pon Jabar, Ateng Kusnandar mengatakan, counting down 555 atau 555 hari jelang Pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat merupakan salah satu rangkaian acara sosialisasi PON XIX 2016 Jawa Barat. Terlebih Provinsi Jawa Barat sendiri menjadi penyelenggara dan tuan rumah pelaksanaan PON XIX 2016.

’’Sebelumnya kita pun sudah melaksanakan sosialisasi PON Jabar, baik dengan counting down 999, 888, 777, dan 666 maupun yang lainnya. Dan counting down 555 pun menjadi rangkaian dari sosialisasi PON,’’ jelas Iwa usai rapat bidang PPM di Gedung Sate, Kamis (12/3) lalu.

Dikatakannya, selama ini pelaksanaan counting down yang telah dilakukan, mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Terlebih pada setiap event, menyajikan acara acara yang inovatif dan kreatif. Seperti halnya counting down 666 yang digelar di Car Free Day Dago pada tiga bulan lalu. Even tersebut tersebut masuk dalam rekor Muri karena membuat sketsa wajah sebanyak 666 orang yang dibuat 6 orang pelukis dalam waktu 66 menit. ’’Begitu juga dengan even di Bogor nanti. Pada even counting down 555 nanti tentunya kita menampilkan acara yang lebih inovatif dan kreatif,’’ katanya.

Dikatakannya, counting down 555 sendiri ada beberapa acara menarik. Bahkan untuk mengoptimalkan sosialisasi tersebut, rencananya ada 55 artis nasional asal Jawa Barat yang akan ikut memeriahkan acara itu. ’’Bahkan rencananya para artis nasional asal Jawa Barat tersebut akan melakukan deklarasi dukungan mereka terhadap pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat. Mereka pun akan menyosialisasikan PON XIX 2016 Jawa Barat pada keluarga dan masyarakat di lingkungannya,’’ katanya.

Menurutnya, kehadiran 55 artis nasional asal Jawa Barat tentunya akan mendapat perhatian masyarakat. Terlebih artis artis yang terlibat merupakan artis ternama, seperti halnya Mulan Jameela, Cakra Khan, Dewi Dewi, Charly Setia Band dan lainnya. ’’Bahkan Syahrini dan Sule pun rencananya akan hadir,’’ katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan