oleh

The Black Pearl Makan Konate!

MESKI tak sedalam bobotoh pria, namun pengetahuan Harmoni terhadap Persib rupanya tidak bisa dianggap remeh. Terlebih ketika ditanya soal kekuatan Persib di lini depan.

Harmoni Mojang Biru
Harmoni

’’Saya rasa Makan Konate cukup bagus ya. Cocok jadi gelandang serang dan terbukti cukup tajam,” kata Specialist Product Medical and Laboratory Equipment Supplier, Harmoni kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Bagi perempuan yang masih single, pria asal Mali tersebut ibarat black pearl alias mutiara hitam yang terang di lapangan. Hal ini terlihat dari performa Konate saat mengolah si kulit bundar di sejumlah laga. ’’Dia cukup lincah di lapangan. Gesit dia juga bagus dari tendangan bebas yang menjadi spesialisasinya,” urai perempuan yang akrab disapa Moni tersebut.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Nah, dengan tajamnya gelandang serang yang dimiliki Persib, mojang yang juga hobi baca, nyari dan traveling ini juga menilai positif ketika Persib menambah amunisi striker asing. Dengan begitu, juru gedor Maung Bandung makin tajam di lini depan. ’’Meski banyak pemain timnas, pemain asing tetap perlu ya. Toh pertandingan juga tidak hanya ada di level nasional, artinya kita tetep memerlukan striker asing,” paparnya.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Lantas apa yang paling berkesan selama mendukung Persib? Moni mengungkapkan, karena lahir di Bandung, asa teung teuingeun kalau dia tidak mendukung skuat besutan Djajang Nurjaman tersebut. ’’Aneh aja kalau gak sampai dukung Persib. Malah dulu sebelum sibuk kerja, saya juga beberapa kali dukung langsung Persib di stadion. Dan kebetulan menang,” tuturnya sambil menambahkan, sempat kaget ketika dipeluk orang lain ketika terjadi gol. ’’Pas gol eh dipeluk cowok. Sempet mau nampar, eh inget dia temen deket,” selorohnya sambil tertawa. (rie)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga