Bandung Food Truck Festival Manjakan Pecinta Kuliner

BOJONGLOA KIDUL – Kota Bandung terkenal dengan wisata kulinernya. Banyak jajanan-jajanan unik yang bisa temui di Kota Kembang. Namun, tempat yang berjauhan membuat wisatawan kesulitan mendapatkan jajanan karena tidak familiar dengan jalan Kota Bandung.

Tapi di gelaran Bandung Food Truck Festival, pengunjung bisa mendapatkan berbagai kuliner unik di satu tempat. Festival ini digelar di pelataran parkir Gedung Mekar Wangi sejak Jumat (27/2) lalu hingga kemarin (1/3). Event ini menghadirkan 16 food truck yang menjajakan jajanan-jajanan unik. Tentunya dengan harga yang cukup bersahabat dengan isi dompet.

Hingga hari terakhir, penikmat kuliner terus memadati lokasi festival. Hal itu menunjukan tingginya animo masyarakat pada kuliner di Kota Bandung. Pengunjung tentunya memanfaatkan acara tersebut karena biasanya food truck tidak hadir di satu lokasi.

Astri, seorang pengunjung yang juga penyuka wisata kuliner mengaku senang dengan acara ini. ’’Biasanya harus disamperin, sekarang semuanya ngumpul,’’ ucap dia.

Hasrah kuliner para pengunjung sangat dimanjakan dalam gelaran ini. Mulai dari makanan berat seperti steak, makanan ringan seperti jenis roti-rotian dan juga Panini, sampai dessert yang cukup menggoda air liur untuk keluar.

Tak hanya itu, gelarna ini juga menghadirkan musisi kawakan sebagai penghibur. Di antaranya, D’Cinnamons dan Alex-Novita yang merupakan duo penyanyi jebolan X-Factor Indonesia.

Kuliner di kota Bandung memang tiada habisnya. Tidak dapat dipungkiri kekayaan wisata kuliner di kota Bandung turut menarik wisatawan dari berbagai kota menyambangi Bandung untuk melakukan wisata kuliner. (mg7/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.