oleh

Berebut Tiket ke Final Party

BANDUNG – Babak fantastic four Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series East Region 2015 tinggal menghitung hari. Tim-tim yang bermain di babak tersebut akan saling berhadapan guna memperebutkan empat tiket, ke babak final party.

dblPersiapan lebih intensif terus dilakukan tim-tim yang berlaga di babak fantastic four. Salah satunya tim putra SMAN 2 Cirebon. Mereka bertekad untuk membuktikan diri sebagai tim daerah yang patut diperhitungkan.

Tim besutan Nicoroji itu memilih untuk menambah porsi latihan dan memfokuskan ke defensif dan ketahanan fisik. Metode latihan seperti itu dilakukan untuk mengantisipasi permainan cepat dari sang rival SMAN 9 Bandung.

”Ini kali kedua kita ikut DBL. Kita sekarang sudah lebih percaya diri karena tim sudah lengkap,” ujar Nico kepada Bandung Ekspres.

Lebih lanjut Nico menjelaskan, kendati timnya sudah cukup mempuni untuk tampil di Honda DBL, namun dia tetap mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain dengan tempo sedang dan jangan terbawa irama permanan lawan. Terlebih, lawan yang mereka hadapi merupakan tim juara bertahan di Honda DBL tahun lalu.

”Intinya sih kita yang harus mengusai tempo permainan, kadang anak-anak suka bermain terburu-buru. Saya harus lebih sering mengingatkan mereka agar lebih bisa memenej stamina, karena tensi permainan akan tinggi,” katanya.

Sementara itu, dari ajang UBS ZooMee Competition, sepuluh tim dance terbaik akan turut memeriahkan laga panas fantastic four yang akan di helat di Gor Pajajaran Kota Bandung pada tanggal 22 Februari mendatang. Mereka akan adu kreatifitas demi lolos ke menuju ’big five’. (mio/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga