The 90’s Festival: Kenang Kejayaan 90-an

Band kelahiran 1994 itu membuat penonton hanyut lewat lagu-lagu Takkan Berpaling Cinta, Denganmu Tanpamu, Aku Bukan Pujangga, Rindu, dan Bermimpi.

Penampilan Ria Enes bersama Susan dan Edi Brokoli dengan candaan ala era 90-an, membuat pengunjung tak henti tertawa. Dua MC kondang itu mengawali penampilan penutup dari Sheila On 7 (SO7).

Sembilan lagu dibawakan band asal Jogjakarta itu. Single hits seperti Sephia, Pejantan Tangguh, dan Sahabat Sejati dibawakan Duta dkk dengan enjoy dan berkomunikasi dengan para penonton yang rela hadir sejak sore hari.

’’Dalam setiap penampilan, kita ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Makanya, kita selalu memberikan song list yang berbeda,’’ tutur Duta sang vokalis, yang beberapa waktu yang lalu telah launching album terbaru mereka, ‘Lapang Dada’.

Namun, keseruan reuni dengan Sheila On 7 harus terhenti, karena anggota kepolisian dari Sukasari tiba-tiba melesak ke atas panggung, berusaha menguasai mic. Mereka mengatakan. waktu kegiatan sudah usai. Semua penonton dipersilakan untuk meninggalkan lokasi acara.

Awalnya, penonton sempat meneriakkan “we want more”, tapi tak lama. Karena pihak kepolisian tetap membubarkan acara. Pasalnya, pihak event organizer tidak memulai acara tepat waktu. (far/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan