Suporter Sesaki Gor

Meriahnya Opening Party Honda DBL 2015

BANDUNGOpening party Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java East Region 2015, kemarin (11/2) berlangsung sangat meriah. Gelanggang Olahraga (Gor) Pajajaran Kota Bandung, yang menjadi tempat gelaran acara Honda DBL tersebut, disesaki siswa-siswi dari berbagai sekolah. Mereka sengaja datang untuk mendukung tim sekolahnya masing-masing.

PT Daya Adicipta Mustika selaku sponsor utama Honda DBL terus berkomitmen untuk mengembangkan potensi anak muda di bidang olahraga, khususnya basket. Sebagai sponsor utama, Honda selalu memberikan hal baru. Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Honda akan memberikan satu unit sepeda motor untuk penonton yang beruntung.

’’Kerja sama kita sudah mencapai tahun ke tujuh. Keramaian dan antusias anak muda Bandung yang membuat kita selalu setia menyenggarakan Honda DBL di Bandung. Selain itu, sesuai dengan target market kita yaitu anak muda,’’ ujar Demi Firmansyah selaku Promotion Manager Honda.

Di tahun ke tujuhnya ini, Honda juga sudah menyediakan boothbooth di luar arena untuk menghibur. Sekaligus memberi informasi terkait Honda kepada para penonton. ’’Yang pasti setiap tahun kita selalu memberikan yang baru,’’ sambungnya.

Sementara itu, dari dalam arena, laga pembuka antara SMAN 1 Bandung (Smansa) melawan SMAN 15 Bandung berjalan seru. Selain beradu skill basket di lapangan, delapan tim yang bertanding kemarin juga tidak mau kalah dalam mengerahkan suporter.

Masing-masing sekolah memboyong ratusan suporter dengan kekompakan yang khas. Tidak hanya bermodal yel-yel, mereka juga mengusung perkusi, giant banner, serta aksi kreatif lainnya yang sukses membuat Gor Pajajaran heboh.

Suporter SMAN 1 Bandung misalnya. Mereka tampil all-out dengan kekuatan sekitar 100 orang. Mereka menyanyikan yel-yel dan mars sekolah. Seolah tidak mau kalah, SMAN 15 Bandung juga hadir dengan mengerahkan suporter. Keduanya terus saling balas yel-yel guna menyuntikkan motivasi kepada tim yang sedang bertanding. Terlebih, kedua sekolah itu merupakan tim pembuka Honda DBL West Java East Region 2015.

Namun, totalitas dukungan yang diberikan supporter SMAN 15 Bandung tidak berbuah manis. Pasalnya, SMAN 15 harus takluk dari SMAN 1 Bandung. SMAN 1 Bandung yang tampil dengan kekuatan penuh, langsung membuka keunggulan di kuarter awal dengan perolehan poin 8-3, unggul 5 poin dari SMAN 15 Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan