oleh

Kilau Berlian Pukau Selebritis

Syahrini Investasi, Nabila Beli Liontin

LENGKONG – Siapa yang tak tergoda dengan kilau abadi berlian? Harganya yang mahal, tak hanya menjadikan penggunanya terlihat eksklusif, tapi memungkinkan sebagai investasi. Kalangan artis papan atas pun kompak datang ke toko perhiasan berlian untuk membeli sejumlah perhiasan, Minggu (8/2) lalu.

fashion berlian
PERHIASAN MAHAL: Seorang model memakai berlian dalam pagelaran Fashion Berlian. Sementara di Trans Studio Mall Bandung, sejumlah selebitis ramai-ramai membeli berlian. Di antaranya, Syahrini, Nabila Syakieb, Aming, dan Indra Brugman. Mereka membeli berlian untuk investasi juga.

Tengok saja Teuku Zacky, 32. Dia mengajak istrinya, Ilmira Usmanova, ke toko perhiasan berlian Adelle Jewellery di Trans Studio Mall, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Kota Bandung, yang baru dibuka. Kepada awak media, Zacky menyatakan, dirinya sengaja datang ke sana untuk memanjakan sang istri.

Berbagai perhiasan berlian yang dipajang di sana begitu menggoda. Mereka pun betah berlama-lama berdiskusi dengan sales yang menjaga dagangannya. Sekitar lebih dari sejam keduanya memilih dan mencoba perhiasan yang hendak dibeli. Mulai cincin, gelang, dan liontin.

Zacky dan Ilmira pun tampak berdiskusi dengan sejumlah kawannya sesama artis seperti Aming, Yasmine Wildblood, dan Indra Brugman yang juga sibuk memilih perhiasan yang mereka mau. Namun, pilihan pasangan selebritis yang menikah pada 2008 tersebut jatuh pada sepasang cincin berlian yang memiliki mata mungil. ’’Akhirnya aku beli dua. Sepasang,’’ ujarnya puas dan lega.

Sementara itu, artis cantik Nabila Syakieb, 29, punya pilihan berbeda. Ketika ditemui di toko perhiasan yang sama, kakak kandung Ali Syakieb tersebut memilih sebuah liontin berlian. Sebab, kata dia, bentuknya cantik.

’’Kalau boleh milih, aku suka yang mata berliannya gede. Tapi, karena bujetnya cuma segini, ya harus disesuaikan apa yang mau dibeli,’’ tuturnya.

Nabila menuturkan, tidak terlalu menganggarkan perhiasan. Sebagian besar perhiasan yang menghiasi diri Nabila berasal dari pemberian sang bunda.

Di tempat yang sama, penyanyi Syahrini terlihat semakin cantik dan penuh percaya diri setelah berkesempatan menggunakan beberapa perhiasan bertahtakan berlian senilai Rp 5 miliar. ’’Rasanya aku senang, siapa coba perempuan di dunia ini yang nggak seneng dikasih diamond. Jadi tambah cantik, cantik,’’ kata dia.

Syahrini mengatakan, dirinya memang menginvestasikan berliannya untuk masa depan. Ia sudah melakukan hal itu sejak duduk di bangku kuliah. Selain untuk perhiasan, Syahrini juga menilai jika berlian bisa dijadikan investasi. Namun biasanya, dia hanya menggunakan perhiasan untuk mempercantik diri.

’’Bagi pekerja seperti kami, para seniman dan entertain yang muncul di layar kaca pemirsa harus tetap muncul shinning. Zaman turun-temurun kalau nggak emas tiba-tiba muncul emas putih, intan, lalu berlian. Ini nilai investasi yang cukup baik,’’ jelasnya.

Namun, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu enggan menyebutkan jenis-jenis berlian yang dimilikinya. Ia mengaku tak ingin mengumbar masalah tersebut. ’’Jangan ngomong masalah itu nggak enak yang lain saja,’’ elaknya seraya tersenyum. (amd/dod/c15/dos/tam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga