oleh

Persib Susah Move On

PERSIB Bandung tampaknya belum bisa ’move on’ atas kegagalan merekrut Aron da Silva. Penyerang asal Brasil itu batal berkostum Persib dengan alasan dipertahankan klubnya di Thailand. Pada launching tim yang diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Jumat (6/2) malam lalu, manajer Umuh Muchtar mengungkapkan jika tim Persib masih kesulitan mendapatkan ujung tombak sesuai harapan.

Umuh pun memaparkan seandainya Aron da Silva berhasil direkrut, pemain asal Brasil tersebut akan menjadi pemain asing dengan kontrak termahal di Indonesia. Jika tidak ada pembatalan kontrak dengan Aron bergabung, bisa dikatakan skuat Maung Bandung sudah memiliki kerangka lengkap.

”Kalau Aron da Silva masuk, jujur saja di Indonesia ia yang paling mahal. Saya sudah menyampaikan kalau kemarin Aron sudah masuk, kita sudah tenang. Karena ini di awal banyak kendala, biasanya Persib Insya Allah kedepannya akan lebih bai. Doakan saja,” harapnya.

Dari empat pemain yang menjalani seleksi di Persib, yaitu Maycon Calijuri, Robson da Silva, Carlos Raul dan Kim Shin Young, dinilai Umuh masih ragu untuk segera direkrut. Selain pemain asing, Persib pun masih mencari pemain lokal untuk segera direkrut.

”Pemain kita semua udah oke, tapi masih mencari striker. Kalau ada lokal juga satu itu juga memang dicari. Kalau asing sudah jelas sangat dicari,” bebernya kepada wartawan setelah acara pengenalan tim. (smm/mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga