Raisa Sambangi Bandung

Berpartisipasi dalam Konser Edukasi

LENGKONG – Memasuki bulan kedua di tahun 2015, beragam acara bertema cinta dan kasih sayang mulai bertebaran. Begitu pula yang dilakukan Trans Studio Bandung (TSB). Kamis malam (5/2) lalu, penyanyi Raisa Andriana hadir dalam event bertajuk It’s All About Art & Concert with Love Mogu-mogu Raisa.

Pelantun Serba Salah itu tampil apik dengan membawakan 12 lagu. Namun, satu di antaranya bukanlah lagu miliknya. Yakni, All About That Bass milik Meghan Trainor. Lagu yang sempat merajai tangga lagu internasional itu dibawakan Raisa dengan nuansa sedikit berbeda. Berpadu dengan akustik.

Raisa pun memberi gimmick dengan melakukan sedikit tarian bersama band yang mengiringi penampilannya. Dengan malu-malu, Raisa mengakui kalau dirinya tak terlalu bisa menari. ’’Maaf ya kita berlima memang tak pandai joged. Itu tadi juga udah maksimal,’’ kata dia sambil tertawa.

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu tampil mengenakan mini dress warna baby pink. Rambutnya diangkat ke atas, membentuk sanggul. Deretan lugu-lagu andalannya pun mengalun. Seperti, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia, LDR, dan Bye Bye. Raisa menutup penampilannya malam itu dengan lagu Could It Be Love. ’’Halo semuanya. Konser malam ini romantis sekali, mari nyanyi bersama-sama ya,’’ kata Raisa.

Diapun tak segan mengajak penonton bernyanyi bersama. Pemilik album Heart to Heart ini juga melantunkan lagu galau lain yaitu Terjebak Nostalgia. Sontak penonton ikut terhanyut dan bernyanyi bersama penyanyi yang diisukan dekat dengan penyanyi Tulus itu.

Acara ini merupakan penutup kegiatan edukasi yang diadakan TSB. Sebab, sebelum Raisa tampil, digelar try out bersama Bimbingan Belajar Solusi. Kemudian, kompetisi Ranking 1 ala TSB, dan seminar parenting bersama Elia Daryati, Psi, MSi dari LP3I. Sekaligus untuk menyambut Hari Valentine. (rls/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan