oleh

Adinia Wirasti Segarkan Hari Valentine

HARI kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang bakal diramaikan dengan film komedi romantis Kapan Kawin. Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti itu bisa menjadi tontonan yang menarik.

Adinia Wirasti
Adinia Wirasti

Bagi Adinia, dia berharap film barunya itu bisa membawa kesegaran di bulan kasih sayang. Meski begitu, dia tidak bisa memberikan kepastian kapan tepatnya Kapan Kawin rilis di bioskop.

I’m not a producer. Saya nggak punya ilmu itu yang mengetahui betul atau nggak-nya,” celetuknya, sambil tersenyum.

Tapi cepat-cepat dia menambahkan, ada kemungkinan tayang di momen itu. ”Mungkin kalau dilihat ini adalah romantic comedy di hari Valentine mungkin akan jadi tontonan yang menarik,” bebernya.

Bulan Februari adalah bulannya para penikmat film Indonesia. Banyak film-film baru yang dirilis pada bulan kedua tahun 2015 ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah Kapan Kawin. Membawa sebuah ide cerita yang segar, film drama komedi ini dapat dibilang salah satu film baru berkualitas yang akan dirilis.

Selain membawa kesegaran cerita, film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini juga dipenuhi oleh banyak bintang top. Sebut saja salah satunya Adinia Wirasti. Adinia akan menunjukkan kualitasnya dalam memerankan tokoh Dinda. (ash/tam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga