oleh

8 Perempuan Gelar Aksi Save NKRI

JAKARTA – Tidak hanya massa aksi yang berunjuk rasa di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait proses persidangan gugatan praperadilan yang diajukan Komjen Budi Gunawan. Delapan perempuan cantik juga hadir dalam sidang praperadilan ‎Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan tersebut.

Aksi Save NKRI
AKSI: Artis perempuan dari perusahaan rekaman menunjukkan dukungan mereka kepada KPK dan Polri.

Para perempuan cantik itu berasal dari perwakilan artis dari sebuah perusahaan rekaman, Nagaswara. Mereka tampak membawa pamflet bertuliskan ‘Save NKRI‎, Lindungi Institusi Polri dan KPK. Bukan melindungi oknumnya maupun personalnya’.

Salah satu anggota perwakilan artis Nagaswara itu adalah penyanyi dangdut bernama Amanda Choose.‎ Menurutnya, aksi serupa sudah dilakukan sebelumnya oleh artis-artis Nagaswara di di Bundaran HI. Dalam aksinya, mereka lebih mengedepankan save NKRI.

’’‎Kita dukung Polri maupun KPK. Tapi sekarang save Polri,’’ kata Amanda di PN Jakarta Selatan, Jakarta kemarin (2/2).

Terkait gugatan praperadilan yang diajukan oleh Budi Gunawan, Amanda berharap hakim bisa memberikan keputusan dengan bijak. Menurutnya, jangan sampai hakim mengutamakan kepentingan oknum di kepolisian maupun KPK. Jangan ada hasil yang terasa berat sebelah. ’’Saya secara individu berharap keputusan pengadilan mengedepankan rakyat Indonesia kebanyakan,’’ ujar Amanda.

Selain itu, Amanda berharap Presiden Joko Widodo bisa secepatnya mengambil tindakan untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi antara KPK dengan kepolisian. ’’Keinginan saya presiden take action untuk mendamaikan kekisruhan yang ada,’’ tandas Amanda.‎ (gil/jpnn/far)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga