oleh

Tak Ada Tekanan di Red Bull

MILTON KEYNES – Pembalap anyar Red Bull, Daniil Kvyat, membantah kalau dirinya berada di bawah tekanan. Bahkan bersama tim yang bermarkas di Milton Keynes itu, Kvyat diberikan keleluasaan untuk mematok target.

Daniil Kvyat
Daniil Kvyat

Pembalap asal Rusia itu dipilih menggantikan Sebastian Vettel yang hengkang ke Ferrari. Menurutnya, menjadi sebuah tantangan bagi seorang pembalap yang bisa membalap untuk tim sekelas Red Bull.

’’Kami hanya akan mencoba dan mencapai hasil terbaik dengan kerja keras dan sikap yang benar. Saya pikir itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang tanpa bermimpi atau menebak di mana kami berada,” ucap Kvyat

’’Secara teoritis, ada lebih banyak tekanan pada saya. Tetapi, di sisi lain, saya tidak benar-benar peduli dengan yang saya lakukan. Dengan fokus kembali pada hal-hal yang benar. Hanya berpikir tentang hasil dan bekerja pada trek dan bukan hal semacam itu. Itu terserah orang lain untuk berpikir tentang mereka, bukan saya,” tegasnya.

Kvyaat gabung Red Bull setelah hanya setahun bergabung bersama Toro Rosso. Ia diharapkan bisa tampil baik bersama Red Bull, mengingat salah satu pembalapnya, sebastian Vettel telah hengkang ke Ferrari. (fir/tam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga