Si Gemuk Itu Masih Tetapi Dicintai

Namun sebagian besar Chelsea masih mencintainya dengan terus meneriakkan nama Lampard seolah-olah dia masih bagian dari skuat The Blues.

Usai pertandingan, Lampard masih bertahan di lapangan meski pemain City lainnya sudah menghilang di balik tunel menuju kamar ganti. Pemain kelahiran Romford, London tersebut memberikan tepukan respek kepada setiap penonton di setiap sudut stadion.

Karena aksi simpatiknya tersebut, nama Lampard masih digaungkan oleh beberapa fans yang masih bertahan dan belum pulang.

”Ini adalah hari yang agak aneh bagi saya,” ucap Lampard sebagaimana di lansir Daily Mail setelah aksi itu. ”Saya sangat sangat bersemangat, namun sedikit gugup sebab saya tahu akan kembali ke sini. Sebagai pemain lawan, memang rasanya sangat berbeda. Namun pada akhirnya, saya menikmati momen itu,” imbuhnya.

Lampard sendiri tidak mempermasalahkan sambutan tidak simpatik beberapa fans yang menganggapnya mengkhianati Chelsea. Bagi dia, kelakuan mereka masih dalam tahap wajar. ”Fans Chelsea menunjukkan kelasnya. Dan saya sangat berterima kasih untuk itu semua,” paparnya. (nur/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan