oleh

Keep Walking Agnez Mo

JL PASIR KALIKI – Dalam merayakan kampanye ’Keep Walking’, scotch whisky terkemuka di dunia, Johnnie Walker menyuguhkan penampilan spesial Agnez Mo dengan tema ’Jhonie Walker Night With Agnez Mo’ di Pub and Ballroom Hotel El Cavalo Bandung, Kamis (29/1) malam. Dibalut busana hitam perpaduan emas, penyanyi Rnb yang baru saja menuai mimpinya go internasional, Agnez Mo berhasil membius ribuan Agneszious (Fans Agnez Mo).

Pada kesempatan itu, Agnez yang memulai karirnya sejak masih kanak-kanak itu membawakan delapan lagu andalannya. Dibuka dengan tembang Flying High, riuh tepuk tangan pengunjung yang tak sabar ingin menyaksikan sang Diva pun tidak terbendung, disusul Hide and Seek yang memang menonjolkan irama kental Rnb, juga berhasil membawa penonton larut dalam suasana gemerlap.

Apalagi, di kedua nomor tersebut Agnez ditemani empat orang penari latar yang elok dipandang mata. Setelah banjir keringat pasca mengikuti beat cepat, penonton yang hadir dari berbagai kalangan itu, dibuat terpana oleh teknik vokal Agnez yang enjoy melahap nada tinggi pada tembang Matahariku. Sejurus kemudian, alunan piano musik pengiring yang langsung melakukan medley ke lagu berbahasa Indonesia lainnya, yaitu Rindu, ditemani sinar laser yang menyapu lantai secara perlahan, tak ayal menyuguhkan nuansa romantis seketika.

Kembali, formasi penari latar menghampiri Agnez. Sembari lenggak-lenggok di atas panggung, mereka seakan menyapa dan mengajak pengunjung dari tiap penjuru untuk turut semangat serta berbaur dengan irama. Lantas, penyanyi yang kini memiliki kulit kian eksotis tersebut, menjajal audience dengan nomor Thing Will Better dan Muda. Pamungkas, lagu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya dibawakan, apalagi kalau bukan Coke Bottle, tembang yang diproduseri musisi kawakan kelas dunia Timbaland, yang juga dirilis di Amerika itu, sukses menutup pertunjukan dengan spektakuler.

Disampaikan Agnez, dirinya begitu antusias jadi bagian dari kampanye Keep Walking yang di persembahkan Jhonnie Walker tersebut. ”Moto saya ’Dream, Believe, Make it Happen’ sejalan dengan pesan yang disampaikan Jhonnie Walker mengenai Keep Walking. Saya percaya dengan sepenuh hati akan tujuan dari kampanye ini. Dan saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian kampanye untuk bisa mengajak dan memotivasi lebih banyak masyarakat Indonesia dalam meraih mimpi dan merealisasikan ambisi mereka,” ungkap Agnez.

Menurut dia, kampanye tersebut adalah cara sempurna untuk menyebarkan pesan guna mengajak tetap semangat mengejar mimpi, serta selalu positif dan optimis. ”Terus berjalan dengan kepala tegak apapun yang terjadi, saya memulai karir bertahun-tahun lalu, dan sejak dulu saya sangat yakin akan keinginan saya untuk go International. Perjalanan ini tidak mudah dan membutuhkan waktu lama untuk mewujudkannya, saya juga harus mengorbankan beberapa hal. Namun, saya memilih untuk Keep Walking. Tantangan yang ada menjadi sumber energi dan keberanian. Saya tetap melangkah maju penuh percaya diri,” tambahnya. (asp/hen)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga