Djanur Ingin Koh Traore Tampil di Final IIC

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bisa bernafas lega. Pasalnya, salah satu pemain asing incarannya Koh Traore kini sudah berada di Jakarta. Bahkan dikabarkan, Koh akan menyusul rombongan ke Palembang guna menghadapi partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronous di Stadion Jakabaring pada 1 Februari besok.

Rencananya, pemain asal Burkina Faso ini akan diturunkan di partai tersebut, meski dirinya akan menanyakan kesediaannya terlebih dahulu. Sebab, Koh Traore sendiri baru sampai di Jakarta, kemarin (30/1). ”Kalau dia siap pasti saya turunkan,” ungkapnya saat diwawancara di Bandara Husein Sastranegara, kemarin (30/1).

Sementara itu, terkait pemain seleksi lainnya, Djanur belum mau komentar. Alasannya, dia memilih fokus menghadapi pertandingan. ”Untuk sementara itu saja dulu ya. Soal satu pemain lagi asal Afrika, nanti saja sesudah pertandingan kita bahas,” ucapnya.

Selain Koh Traore, Persib pun akan menyertakan satu pemain asing lainnya yang sebelumnya ikut seleksi yakni, Maycon Calijuri. Bagi Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- pertandingan nanti sekaligus menjadi ajang seleksi bagi kedua pemain tersebut. ”Bisa jadi seperti itu. Bisa jadi salah satu diambil, bisa jadi dua-duanya nggak,” tuturnya.

Sementara itu, skuat Persib kini sudah berada di Palembang. Rombongan tiba pada Jumat (30/1) pagi kemarin. Sore harinya, mereka pun langsung menjalani sesi uji lapangan ”Kita datang ke sana dengan target juara pastimya. Namanya di partai puncak, semua juga pasti ingin memenangkan pertandingan. Tapi kan ini rangkaian dari pertandingan pramusim, jadi masih sebagai pemanasan, walaupun tetap ada gengsi. Jadi kita tetap ingin raih dua-duanya,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan