Dukung Kampanye Hidup Bersih, Sehat dan Gizi Seimbang

 Lebih lanjut Aviaska mengatakan, lewat Kampanye Penerapan Gizi Seimbang dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) ini, anak-anak didik diajarkan untuk terbiasa mencuci tangan dengan sabun, mengonsumsi makanan dan minuman sehat dan bergizi termasuk minum susu, serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

”Jika konsisten dikerjakan, maka program-program tersebut akan memberikan dampak positif yang nyata untuk meningkatkan status kesehatan dan gizi masyarakat,” Aviaska menambahkan.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari beberapa produk andalan yang diproduksi oleh The Tempo Group seperti susu vidoran Kids, hemaviton C1000, Total Care Junior Pasta Gigi Anak-Anak, S.O.S Sabun Pencuci Tangan Antibacterial, S.O.S Pembersih Lantai, dan S.O.S Karbol Wangi.

”Selain kampanye Penerapan Gizi Seimbang dan PHBS ini, di awal tahun 2015 The TEMPO Group juga melakukan CSR berkolaborasi dengan Kemenko PMK berupa pemberian sumbangan susu pertumbuhan vidoran Xmart senilai Rp.2,3 Milyar. Bantuan susu vidoran Xmart tersebut disalurkan melalui Dinas Kesehatan & Suku Dinas Kesehatan Se-Jabodetabek ditujukan untuk membantu program perbaikan gizi anak terutama dari keluarga prasejahtera,” jelas Aviaska. (drx/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan