oleh

Cita Citata Bakal Hadiri Sidang

CITA Citata pelantun Sakitnya Tuh Di Sini, kembali menjalani sidang cerainya dengan Galih Purnama alias Ijonk pada tanggal 3 Februari 2015. Jika pada peradilan pertama sempat absen, Cita berjanji akan menghadiri sidang kedua di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat ini.

Cita Citata
Cita Citata

Sidang yang memiliki agenda mediasi itu akan kembali mempertemukan Cita dengan Ijonk. Cita mengaku siap menghadapi suaminya tersebut. Bahkan, Cita tak takut jika Ijonk membongkar aibnya di hadapan hakim.

’’Aku nggak takut. Karena semua masa lalu dan sudah dia ungkap semua,’’ ungkap Cita Citata di Kuningan Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi yang sedang digosipkan berpacaran dengan Ivan Gunawan ini mengaku akan selalu mengikuti prosedur yang ada. Jika diperlukan oleh hakim untuk hadir sidang, sebisa mungkin dia akan hadir meski mengorbankan pekerjaan.

Diakui Cita Citata, dirinya tak mengajukan tuntutan apa-apa terhadap Ijonk. Dia bahkan, akan meminta langsung kepada Ijonk untuk segera menceraikannya. ’’Cuss cerai! Aku hanya memikirkan pekerjaan saat ini,’’ kata Cita Citata.

’’Menurut hakim aku principal, boleh sekali datang. Karena pekerjaan banyak di belakang (menunggu). Tapi, kalau hakim minta datang, ya aku datang,’’ lanjut Cita. (cr-05/tam/hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga