Tak Sesuai Ekspektasi

Nasib Maycon-Vigneri Belum Diputuskan

PERFORMA duo legiun asing yang mengikuti seleksi bersama Maung Bandung yakni, Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri dinilai sang arsitek Djadjang Nurdjaman tak sesuai ekspektasinya. Padahal, dirinya sudah memberikan kesempatan kepada kedua pemain tersebut untuk mengeluarkan semua kemampuannya saat laga uji coba menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, kemarin (24/1).

Namun demikian, Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- belum memutuskan masa depan kedua pemain tersebut. ” Dua-duanya kurang memuaskan saya, walaupun begitu, saya belum bisa mengumumkan,” katanya usai pertandingan.

Sementara pada laga uji coba itu, Djanur melihat anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan. Setidaknya, dari beberapa peluang yang diciptakan, lima diantaranya gagal berbuah gol. Padahal, seharusnya Persib bisa menang lebih dari tiga digit.

”Peer-nya masih membuang peluang. finishing touch di babak pertama sangat jelak, banyak menusuk seperti arahan di kamar ganti, tapi ada lima yang tidak masuk, padahal seharusnya kita bisa menambah lebih dari tiga gol,” ujarnya.

Seperti diketahui, pertandingan menghadapi PSGC Ciamis ini merupakan laga penutup dari serangkaian pemusatan latihan yang dilakukan skuat Persib menjelang final Inter Island Cup (IIC) pada 1 Februari mendatang.

Sebelumnya, Maung Bandung pun sempat menjajal Perseres Kuningan pada Rabu lalu. ”Hari Jumat rencana kita berangkat ke Palembang, jadi setelah ini tidak ada agenda uji coba lagi. Tentu sebelum pertandingan nanti akan ada evaluasi. Pertandingan tadi (kemarin) pun kita hampir tidak mendapat tekanan, jadi lini belakang belum teruji ketangguhannya,” pungkasnya. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan