oleh

Djanur Dibuat Gemas

BERHASIL menekuk Persires 3-0, pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, kemarin (21/1) tak serta merta membuat Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa puas. Menurutnya, secara keseluruhan pasukan Maung Bandung tidak menampilkan permainan yang sesuai dengan ekspektasinya.

DIBAYANG-BAYANGI: Atep mendapat  kawalan ketat dari pemain Persires.
DIBAYANG-BAYANGI: Atep mendapat
kawalan ketat dari pemain Persires.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menilai, selama pertandingan anak asuhnya banyak melakukan kesalahan. Aliran bola yang dibangun dari lini pertanahan kerap mentok, sehingga umpan-umpan jauh pun akhirnya menjadi opsi. Barisan depan Persib pun akhirnya mengalami kebuntuan terutama di babak kedua.

”Tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan kali ini, kurang bagus permainan kita. Dua kali latihan dengan intensitas tinggi membuat mereka kelelahan,” ujarnya seusai laga.

Selain itu, banyaknya peluang didepan gawang yang gagal menjadi goal membuat Djanur gemas. Bahkan di akui dia, hal ini menjadi pekerjaan rumah yang harus terus segera diselesaikan.

Sementara itu, perihal dua penyerang Persib Bandung yang sedang mengikuti seleksi, Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri, Djanur belum bisa memberikan penilaian. Secara fisik keduanya belum mencapai level kebugaran yang sempurna. Maycon yang sudah lebih dari dua pekan bergabung bersama Persib sempat terkena gangguan pencernaan. Sedangkan Vigneri yang baru tiba ke kota kembang pada Senin lalu masih kelelahan akibat perjalanan panjang.”Keduanya masih belum fit. Masih tipis, belum bugar, jadi masalahnya cuman soal kebugaran saja,” katanya. (Mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga