oleh

Asah Finishing Touch

Banyak Buang Peluang

MESKI tampil agresif sepanjang pertandingan saat melawan Persibat Batang di Stadion Sidolig, kemarin (16/1), Maung Bandung hanya mampu menang tipis 2-1. Dua gol kemenangan itu masing-masing dicetak Jajang Sukmara dan M. Taufiq.

TAK TERKALAHKAN: Pemain seleksi Persib Bandung Maycon mengocek pemain belakang Persibat Batang dalam laga uji coba di Stadion Sidoling kemarin, (16/1). Pada pertandingan tersebut Persib berhasil menang 2-1
TAK TERKALAHKAN: Pemain seleksi Persib Bandung Maycon mengocek
pemain belakang Persibat Batang dalam laga uji coba di Stadion Sidoling
kemarin, (16/1). Pada pertandingan tersebut Persib berhasil menang 2-1

Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun enggan mengomentari hasil tersebut. Hanya saja, menurut catatan dia, ada tugas yang masih harus diselesaikannya. Terutama masalah finishing touch.

”Dibilang kesulitan tidak, karena dari awal babak pertama kita langsung mendominasi pertandingan. Mungkin yang sulit itu dalam mencetak gol, itu yang saya soroti,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Sementara itu, ditanya soal penampilan Maycon Calijuri pada pertandingan tersebut, Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengaku cukup puas. Dari penampilan ke penampilan, pemain asal Brasil ini mulai menunjukan kemampuannya. Atas dasar itu pula dirinya memutuskan untuk memperpanjang seleksinya.

”Maycon belum bisa diputuskan, penampilannya tadi cukup baik, dia punya tekhnik, tapi fisik nya masih lemah belum menunjukan kebugaran yang saya inginkan,” ujarnya.

Maycon sendiri tak mempermasalahkan statusnya saat ini. Dirinya akan tetap menunggu keputusan dari sang Pelatih. Bahkan, saat ini dia mengaku belum memikirkan untuk mencari tim lain. ”Saya akan tunggu keputusan pelatih. Yang bisa saya lakukan hanya memberikan kemampuan terbaik dalam setiap kesempatan,” ungkapnya. ”Tidak, saya hanya ikut seleksi di Persib dan fokus di sini. Setelah ada keputusan, baru saya akan memikirkan tim lain,” tambahnya.

Selanjutnya, Persib mengagendakan menggelar Training Centre di Ciamis. Dan rencananya, di sana Maung Bandung akan kembali melakukan laga uji coba sebanyak dua kali. Maycon pun dikabarkan akan di uji di sana. (mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga