Banyak Buang Peluang

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung dalam tempo cepat. Sejak Kick off babak petama ditiupkan, kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 3 menit, Konate Makan berhasil membawa Persib Bandung unggul 1-0 lewat umpan matang Dedi Kusnandar.

Atep dan kawan-kawan kembali menambah keunggulan di menit ke 41 melalui kaki Tantan hasil dari penetrasi yang dilakukan M. Ridwan dari sektor tengah. Tantan yang mendapatkan umpan manis tak menyia-nyiakannya, Persib kembali memimpin dengan skor 2-0.

Memasuki paruh kedua, Felda United berbalik menekan. Beberapa kali serangan berhasil membahayakan gawang I Made Wirawan.  Mereka pun akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke 56 lewat tendangan keras Hadin Azman dari luar kotak pinalti, skor menjadi 2-1.

Sadar timnya tertekan, Firman Utina cs kembali melancarkan serangan. Kali ini, pemain anyar Maung Bandung Yandi Sofyan mampu menambah pundi-pundi gol Persib di menit ke 36. Hingga akhir pertandingan, skor 3-1 untuk kemenangan Persib. (mg3/asp/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan