Usung Slow Rock Melayu, Azmy. Z Rilis Single Perdana “Menikah”

Jangan lupa streaming dan download di semua platfrom layanan musik digital. Selamat mendengarkan!

*Profil Singkat Amzy. Z*
Penyanyi muda cantik dan berbakat ini memiliki nama lengkap Azmy Zaidan Nabila. Azmy lahir di Bandung, tepatnya pada 18 Juli 2001. Sejak kecil, Azmy memang menggemari seni daerah dari asalnya, Jawa Barat.

Tidak hanya pintar dalam menyanyi, Azmy juga seringkali mendapatkan penghargaan dalam berkesenian. Sebut saja, juara tari jaipong, juara tari kreasi tradisional, juara pasanggiri kawih, dan sejumlah penghargaan lainnya yang ia dapatkan.

Azmy juga mahir dalam memainkan beberapa alat musik, dari gitar, piano, drum, sampai kecapi juga bisa dia mainkan. Tidak hanya itu, ia juga kerap banyak membuat konten tentang Bahasa dan Budaya Sunda di media sosialnya.

Dengan keahlian yang ia miliki, ini akan menjadi modal sekaligus motivasi Azmy untuk menjadi penyanyi dari Jawa Barat dalam mengarungi industri musik Tanah Air, baik dengan karya yang menggunakan Bahasa Indonesia, atau Bahasa Sunda. Dengan harapan, agar lagu Sunda tetap dicintai dan diminati oleh masyarakat, baik di Jawa Barat atau secara Nasional. (*)

Tinggalkan Balasan