Titi Kamal Tak Bisa Jumpai Keluarga

JAKARTA– Aktris Titi Kamal, 38, mengatakan tengah merindukan keluarganya di rumah lewat akun Instagram-nya pada Selasa (24/3). Ibu dua anak itu tak bisa pulang lantaran khawatir membawa penyakit setelah syuting di luar kota sejak 2 Maret lalu. Sebelum wabah Covid-19 melanda Indonesia.

Dua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, seharusnya menyusul Titi pada 15 Maret, tapi batal. Titi sempat bertemu mereka dua hari lalu sambil memakai masker. Pelantun Resah Tanpamu itu berada dalam keadaan sehat. ’’Baru sekarang break syuting dan ke Jakarta. Alhamdulillah, sejauh ini sehat,” ucapnya.

Yang lebih mengejutkan, Titi saat ini tinggal terpisah dari keluarga kecilnya. ”Aku nggak bisa langsung pulang. Takut membahayakan mama yang sudah berumur dan anak-anak. Jadi, aku tinggal di tempat lain dulu,” jelasnya.

Meski tindakannya dirasa tepat, pemain film Mendadak Dangdut itu merasa sepi dan sendiri. Padahal, Titi masih bisa melihat anak-anaknya dari foto, video, dan video call. ’’Apalagi kalau Kai-Juna bilang, ’Mama pulang!!!’. Rasanya pengin banget peluk Kai dan Juna. Tapi, ya harus begini. Kalian yang bisa kumpul bareng keluarga beruntung banget,” ujarnya.

Jumlah kasus positif virus korona di Tanah Air semakin hari terus bertambah. Sampai Kamis (26/3) hari ini, sudah ada 893 orang yang dinyatakan positif dengan total angka kematian 78 orang.

Komedian Eko Patrio pun secara terus terang mengaku sangat khawatir dirinya bakal terkena virus yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok tersebut.

Dia pun menjadi sangat berhati-hati menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker kemana pun dia pergi. Bahkan saat diwawancara awak media, Eko Patrio tetap menggunakan masker.

“Paranoid banget saya. Nggak tahu mungkin karena semakin berusia, tapi buat saya itu wajar. Paranoid nggak apa-apa, tapi jangan panik,” ucap Eko Patrio saat ditemui di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

Suami dari Viona Rosalina itu meminta kepada semua masyarakat untuk lebih waspada dan lebih menjaga diri supaya tidak tertular virus Korona.

“Kita harus menjaga diri di tengah situasi seperti ini. Karena virus nggak melihat siapa-siapa. Pejabat aja kena, menteri kena, artis dalam negeri, luar negeri kena. Jadi buat saya, please jaga kewaspadaan,” tuturnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan