Tampil Stylish dan Trendy dengan Vengoz

BANDUNG – Tampil fashionable tidak lagi milik kaum perempuan. Kaum lelaki kini juga bisa tampil trendy dan menarik. Terlebih saat ini sangat banyak gaya atau style fesyen yang bisa dipilih oleh laki-laki. Beragam motif kemeja bisa menjadi pilihan untuk tampil diberbagai kesempatan, mulai dari bekerja di kantor, jalan-jalan, atau sekedar dikenakan untuk sehari-hari.

Vengoz, salah satu brand local yang menawarkan banyak pilihan pakaian bagi kaum pria. Vengoz bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish diberbagai kegiatan dan tetap nyaman dikenakan karena Vengoz menggunakan bahan premium katun dan rayon.

”Vengoz fokus menggarap pasar fesyen pria. Produk Vengoz memberikan banyak pilihan pakaian pria dengan kualitas prima. Gaya pakaian Vengoz juga selalu up to date atau mengikuti trend namun tetap mengutamakan kualitas,” kata Indra Gozal, pemilik Vengoz, Senin (6/7).

Dia mengatakan, produk Vengoz salah satunya adalah kemeja. Tidak hanya kemeja lengan pendek tapi juga lengan panjang. Motif juga beragam seperti motif garis, polos, hingga kotak-kotak serta motif lainnya. Selain itu, Vengoz juga memiliki koleksi kemeja denim dari warna biru hingga hitam.

”Kemeja Vengoz bisa digunakan oleh lelaki mulai usia 19 tahun hingga 35 tahun. Ukuran slim fit, bisa dipakai oleh siapa saja,” katanya.

Trend fashion lainnya yang dimiliki Vengoz lainnya adalah tropical vibes. Fashion ini sangat trend di tahun ini. Tema tropical vibes mengusung warna-warna cerah dan ceria yang mengandung unsur motif atau gambar dedaunan, buah-buahan, serta gambar floral lainnya. Seperti kemeja lainnya, gaya kemeja ini bisa dikenakan untuk berbagai kegiatan. Bahan premium yang digunakan Vengoz, sangat nyaman dipakai bahkan saat musim kemarau seperti saat ini.

Salah satu trend fashion kekinian adakah kemeja flanel. Meski kemeja ini sudah lama dikenal kaum pria, namun kemeja flanel masih menjadi salah pilihan kaum lelaki untuk tampil stylish. Vengoz juga memiliki koleksi kemeja flanel yang bisa dipakai santai maupun semi formal. Warna-warna vintage atau nude pada motif kotak-kotak yang ditawarkan Vengoz bisa dipadukan celana chino atau jeans. Bahan premium dari kemeja flanel Vengoz nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas.

Tinggalkan Balasan