Promo Buy 1 Get 2 Free, Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Bandung

Tidak heran kalau daya tahannya bisa kuat sampai 4 (empat) hari dari tanggal produksi (dalam suhu ruangan).

Informasi yang tertera pada kemasan juga begitu lengkap. Bagian atasnya terdapat logo/brand dengan foto produk yang menunjukkan varian rasa. Logo halal dari MUI dan nomor sertifikat PIRT tertera di sana.

Pada sisi depan terdapat informasi kandungannya, daya tahan, nomor kontak delivery, dan alamat akun media sosial. Sedangkan kalau dibukan, sisi dalamnya terdapat informasi tentang varian rasa dari produk tersebut.

Pada sisi samping kiri terdapat informasi cara penyimpanan produk, agar tetap baik dikonsumsi. Pada sisi bagian belakang terdapat gambar dengan desain menarik tentang 8 (delapan) varian rasa yang dimiliki oleh Siliwangi Bolu Kukus.

Pada kemasan terdapat kode produksi dan masa berlaku. Hal ini penting agar, saat membeli produk dapat diketahui dengan jelas tanggal produksinya.

SBK dibuat dengan cara dikukus. Dalam prosesnya didukung tenaga kerja local berkompeten sehingga menghasilkan produk berkualitas.

SBK memiliki kemasan sangat mudah dibawa. Untuk urusan harga terbilang sangat murah. Tapi kualitas dan rasa tetaplah terjaga.

Produk ini mudah didapatkan di mana saja di Bumi Pasundan, salah satunya adalah di Bandung yang segera akan launching gerai toko di Jalan Moh. Toha 145 Cigereleng Kec. Regol (dekat PT Inti) Kota Bandung  pada Jumat, 24 Januari 2020.

Store resmi ini akan melengkapi 4 (empat) store resmi yang sudah ada di Bogor.

Dipilihnya Kota Bandung untuk membuka gerai barunya karena Kota Kembang ini merupakan tujuan pariwisata yang begitu terkenal dengan wisata kulinernya.

Pada pembukaan store nanti, SBK memberikan promo khusus dengan program Buy 1 Get 2 (Beli satu dapat 2) yang berlaku pada saat launching dan spesial untuk 1.000 pengunjung pertama yang akan mulai pada pukul 09:00 hingga pukul 12:00.

Promo ini tidak berlaku kelipatan. Jadi kalau ingin beli banyak, bawa saudara dan sahabat ya.

SBK memiliki layanan Call Center dan WhatsApp pada nomor 0811-8250-044, serta bisa melalui Line @siliwangibolukukus.

Untuk Informasi SBK juga bisa didapatkan melalui website http://siliwangibolukukus.blogspot.com dan beberapa akun media sosialnya seperti Fans Page Facebook @siliwangibolukukus.id, Instagram @siliwangibolukukus, dan YouTube @siliwangibolukukus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan