Lelang Jersey Pemain Persib Putri Hasilkan Jutaan Rupiah

BANDUNG-Beberapa pemain Persib Putri melakukan aksi galang donasi untuk warga yang terkena dampak langsung virus corona. Aksi tersebut dilakukan dengan cara melelang jersey Persib di akun Instagram masing-masing klub.

Di tim Persib Putri, penawaran tertinggi jatuh kepada jersey milik Siti Latipah Nurul Inayah atau Uyung dengan Rp. 2.000.000,-. Sedangkan di urutan kedua penawaran tertinggi Rp. 1.010.000,- untuk jersey milik Risqiyanti atau Kijun.

Angka tersebut juga diunggah langsung oleh Uyung dan Kijun melalui fitur Story Instagram di akun Instagram miliknya. Tak lupa Uyung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam proses pelelangan tersebut.

“Terima kasih teman-teman atas partisipasinya, semoga kita semua diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dimanapun berada. Tetap semangat,” tulis Uyung di Story Instagramnya pada siang ini, Kamis (2/4/20) dilansir dari republikbobotoh.com.

Jika dibandingkan penawaran tertinggi dari pesepakbola putri lainnya, jersey Uyung setara dengan gelandang Tira Kabo Kartini, Shafira Ika.

Namun penawaran tersebut masih kalah dari pemain Persija, Basia Putri. Penawaran tertinggi untuk jersey milik Basia Putri tersebut berada di harga Rp. 3.750.000.

Tepat pada siang ini, Kamis (2/4/20) proses lelang dinyatakan berakhir. Bagi penawaran tertinggi akan segera dihubungi oleh pemain tersebut dan diberi waktu 1×24 jam untuk mentransfer uang ke nomor rekening milik APPI. (bbs/tur)

LELANG: Beberapa pemain Persib Putri melakukan aksi galang donasi dengan melelang jerseynya untuk warga yang terkena dampak langsung virus korona.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan